PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA DAN KEPUASAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PD. BPR BKK TANON SRAGEN

Main Authors: HARYANTO, ARIS TRI, DEWI, SEPTIANA NOVITA
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/2769/2/COVER%20PROSIDING%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2769/1/03%20-%209.%20%20ATH%2C%20SND.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2769/3/COVER%20PROSIDING%20BELAKANG.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2769/

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/2769/2/COVER%20PROSIDING%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2769/1/03%20-%209.%20%20ATH%2C%20SND.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2769/3/COVER%20PROSIDING%20BELAKANG.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2769/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.