PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA DAN KEPUASAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PD. BPR BKK TANON SRAGEN
Main Authors: | HARYANTO, ARIS TRI, DEWI, SEPTIANA NOVITA |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/2769/2/COVER%20PROSIDING%20DEPAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/2769/1/03%20-%209.%20%20ATH%2C%20SND.pdf http://eprints.umpo.ac.id/2769/3/COVER%20PROSIDING%20BELAKANG.pdf http://eprints.umpo.ac.id/2769/ |
Internet
http://eprints.umpo.ac.id/2769/2/COVER%20PROSIDING%20DEPAN.pdfhttp://eprints.umpo.ac.id/2769/1/03%20-%209.%20%20ATH%2C%20SND.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2769/3/COVER%20PROSIDING%20BELAKANG.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2769/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Kota | PONOROGO |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |