Sudarwati, S. (2016). PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP PENGETAHUAN METAKOGNITIF DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI BILANGAN BULAT KELAS VII SMP NEGERI 2 SLAHUNG TAHUN AJARAN 2015/2016.
Chicago Style CitationSudarwati, Sudarwati. PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP PENGETAHUAN METAKOGNITIF DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI BILANGAN BULAT KELAS VII SMP NEGERI 2 SLAHUNG TAHUN AJARAN 2015/2016. 2016.
MLA CitationSudarwati, Sudarwati. PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP PENGETAHUAN METAKOGNITIF DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI BILANGAN BULAT KELAS VII SMP NEGERI 2 SLAHUNG TAHUN AJARAN 2015/2016. 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.