Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS MASAKAN DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS MASAKAN DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN PADANG CITRA SARI PONOROGO

Tersimpan di:
Main Author: Fajar Setiawan, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/1663/1/COVER%20SKRIPSI%20FAJAR.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1663/2/BAB%201%20FAJAR.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1663/3/BAB%202%20FAJAR.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1663/4/BAB%203%20FAJAR.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1663/5/BAB%204%20FAJAR.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1663/6/BAB%205%20FAJAR.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1663/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20FAJAR.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1663/
http://library.umpo.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/1663/1/COVER%20SKRIPSI%20FAJAR.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1663/2/BAB%201%20FAJAR.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1663/3/BAB%202%20FAJAR.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1663/4/BAB%203%20FAJAR.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1663/5/BAB%204%20FAJAR.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1663/6/BAB%205%20FAJAR.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1663/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20FAJAR.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1663/
http://library.umpo.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH EKSPEKTASI, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN PADANG DI KECAMATAN PONOROGO KABUPATEN PONOROGO
    oleh: Dwi Sambodo, Wawan
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITA RASA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN PRASMANAN BAMBU APUNG CPS PONOROGO
    oleh: Sakti, Aditya Ferdian
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Mobil Avanza di Tunas Toyota Cawang
    oleh: Sari, Desi Putri Fajar
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH MAKAN CABE SEMARANG
    oleh: RIZA, M. FAISOL
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Spesial Sambal Di Surakarta
    oleh: Riyadi, Riyadi
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...