ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (studi pada nasabah PT BPR Rasuna POnorogo)
Main Author: | Chamidah, Siti |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Lambung Mangkurat
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/1392/1/cover%20jurnal%20kalimantan.pdf http://eprints.umpo.ac.id/1392/2/daftar%20isi%20jurnal%20kalimantan.pdf http://eprints.umpo.ac.id/1392/3/redaktur%20jurnal%20kalimantn.pdf http://eprints.umpo.ac.id/1392/4/abstrak%20pengaruh%20kualitas.pdf http://eprints.umpo.ac.id/1392/ |
Internet
http://eprints.umpo.ac.id/1392/1/cover%20jurnal%20kalimantan.pdfhttp://eprints.umpo.ac.id/1392/2/daftar%20isi%20jurnal%20kalimantan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1392/3/redaktur%20jurnal%20kalimantn.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1392/4/abstrak%20pengaruh%20kualitas.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1392/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Kota | PONOROGO |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |