ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (studi pada nasabah PT BPR Rasuna POnorogo)

Main Author: Chamidah, Siti
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Lambung Mangkurat , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/1392/1/cover%20jurnal%20kalimantan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1392/2/daftar%20isi%20jurnal%20kalimantan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1392/3/redaktur%20jurnal%20kalimantn.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1392/4/abstrak%20pengaruh%20kualitas.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1392/

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/1392/1/cover%20jurnal%20kalimantan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1392/2/daftar%20isi%20jurnal%20kalimantan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1392/3/redaktur%20jurnal%20kalimantn.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1392/4/abstrak%20pengaruh%20kualitas.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1392/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.