1. RELATIONSHIP MARKETING SEBAGAI UPAYA MEMBENTUK RETENSI PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN, 2. STRATEGI PERIKLANAN KREATIF KONSEP DAN APLIKASI PADA PERIKLANAN TELEVISI DI INDONESIA

Main Authors: Chamidah, Siti, Roy Dalimunthe, Fahmi
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Lambung Mangkurat , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/1391/1/cover%20jepma%20agustus%2007.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1391/2/redaktur%20jepma.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1391/3/RELATIONSHIP%20MARKETING%20%28%20jurnal%20Jepma%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1391/4/STRATEGI%20PERIKLANAN%20KREATIF%20%28%20Jurnal%20%20Jepma%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1391/