1. RELATIONSHIP MARKETING SEBAGAI UPAYA MEMBENTUK RETENSI PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN, 2. STRATEGI PERIKLANAN KREATIF KONSEP DAN APLIKASI PADA PERIKLANAN TELEVISI DI INDONESIA
Main Authors: | Chamidah, Siti, Roy Dalimunthe, Fahmi |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Lambung Mangkurat
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/1391/1/cover%20jepma%20agustus%2007.pdf http://eprints.umpo.ac.id/1391/2/redaktur%20jepma.pdf http://eprints.umpo.ac.id/1391/3/RELATIONSHIP%20MARKETING%20%28%20jurnal%20Jepma%29.pdf http://eprints.umpo.ac.id/1391/4/STRATEGI%20PERIKLANAN%20KREATIF%20%28%20Jurnal%20%20Jepma%29.pdf http://eprints.umpo.ac.id/1391/ |
Internet
http://eprints.umpo.ac.id/1391/1/cover%20jepma%20agustus%2007.pdfhttp://eprints.umpo.ac.id/1391/2/redaktur%20jepma.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1391/3/RELATIONSHIP%20MARKETING%20%28%20jurnal%20Jepma%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1391/4/STRATEGI%20PERIKLANAN%20KREATIF%20%28%20Jurnal%20%20Jepma%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/1391/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Kota | PONOROGO |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |