APA Citation

Chamidah, S. (2007). 1. RELATIONSHIP MARKETING SEBAGAI UPAYA MEMBENTUK RETENSI PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN, 2. STRATEGI PERIKLANAN KREATIF: KONSEP DAN APLIKASI PADA PERIKLANAN TELEVISI DI INDONESIA. Universitas Lambung Mangkurat.

Chicago Style Citation

Chamidah, Siti. 1. RELATIONSHIP MARKETING SEBAGAI UPAYA MEMBENTUK RETENSI PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN, 2. STRATEGI PERIKLANAN KREATIF: KONSEP DAN APLIKASI PADA PERIKLANAN TELEVISI DI INDONESIA. Universitas Lambung Mangkurat, 2007.

MLA Citation

Chamidah, Siti. 1. RELATIONSHIP MARKETING SEBAGAI UPAYA MEMBENTUK RETENSI PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN, 2. STRATEGI PERIKLANAN KREATIF: KONSEP DAN APLIKASI PADA PERIKLANAN TELEVISI DI INDONESIA. Universitas Lambung Mangkurat, 2007.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.