Chamidah, S. (2007). 1. RELATIONSHIP MARKETING SEBAGAI UPAYA MEMBENTUK RETENSI PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN, 2. STRATEGI PERIKLANAN KREATIF: KONSEP DAN APLIKASI PADA PERIKLANAN TELEVISI DI INDONESIA. Universitas Lambung Mangkurat.
Chicago Style CitationChamidah, Siti. 1. RELATIONSHIP MARKETING SEBAGAI UPAYA MEMBENTUK RETENSI PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN, 2. STRATEGI PERIKLANAN KREATIF: KONSEP DAN APLIKASI PADA PERIKLANAN TELEVISI DI INDONESIA. Universitas Lambung Mangkurat, 2007.
MLA CitationChamidah, Siti. 1. RELATIONSHIP MARKETING SEBAGAI UPAYA MEMBENTUK RETENSI PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN, 2. STRATEGI PERIKLANAN KREATIF: KONSEP DAN APLIKASI PADA PERIKLANAN TELEVISI DI INDONESIA. Universitas Lambung Mangkurat, 2007.