Srinanda, I. S. I.. (2003). ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN,• ADAPTABILITAS, DAN ORIENTASI PELAYANAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN Studi Terapan Pada Manajemen Tenaga Penjualan Industri .lasa Pelayaran di Kota Semarang.
Chicago Style CitationSrinanda, Idha Sulistyowati Ika. ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN,• ADAPTABILITAS, DAN ORIENTASI PELAYANAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN Studi Terapan Pada Manajemen Tenaga Penjualan Industri .lasa Pelayaran di Kota Semarang. 2003.
MLA CitationSrinanda, Idha Sulistyowati Ika. ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN,• ADAPTABILITAS, DAN ORIENTASI PELAYANAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN Studi Terapan Pada Manajemen Tenaga Penjualan Industri .lasa Pelayaran di Kota Semarang. 2003.