ANALISIS PENGARUH EFEKTIFITAS IKLAN CELANA JINS MEREK LEA TERHADAP KEYAKINAN MEMBELI KONSUMEN DALAM RANGKA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus di kota Semarang)
Main Author: | Muthi'ah , Amani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/9549/1/2002MM1613.pdf http://eprints.undip.ac.id/9549/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/9549/1/2002MM1613.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/9549/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |