APA Citation

Setiawan, A. H. (2010). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata-1 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro Semarang).

Chicago Style Citation

Setiawan, Agus Hendra. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata-1 Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro Semarang). 2010.

MLA Citation

Setiawan, Agus Hendra. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata-1 Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro Semarang). 2010.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.