Setiawan, A. H. (2010). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata-1 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro Semarang).
Chicago Style CitationSetiawan, Agus Hendra. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata-1 Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro Semarang). 2010.
MLA CitationSetiawan, Agus Hendra. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata-1 Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro Semarang). 2010.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.