ANALISIS PENGARUH ALIANSI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PERSEPSI KUALITAS DAN EKUITAS MEREK UNTUK MEMPERKUAT DAYA TARIK JASA Sebuah studi terapan pada P.T. Ekspedisi Muatan Kapal Laut Garbantara Citra Nusantara dan P.T. Perusahaan Pelayaran Gesuri Lloyd Cabang Semarang
Main Author: | Kusumahadi, Hanny |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2001
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/9409/1/2001MM1029.pdf http://eprints.undip.ac.id/9409/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/9409/1/2001MM1029.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/9409/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |