ANALISIS PENGARUH ALIANSI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PERSEPSI KUALITAS DAN EKUITAS MEREK UNTUK MEMPERKUAT DAYA TARIK JASA Sebuah studi terapan pada P.T. Ekspedisi Muatan Kapal Laut Garbantara Citra Nusantara dan P.T. Perusahaan Pelayaran Gesuri Lloyd Cabang Semarang

Main Author: Kusumahadi, Hanny
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2001
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/9409/1/2001MM1029.pdf
http://eprints.undip.ac.id/9409/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/9409/1/2001MM1029.pdf
http://eprints.undip.ac.id/9409/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.