ANALISIS TANGGAPAN DAN KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PLUS UTAMA BANK BNI SEBAGA1 DASAR MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN (Studi Kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk Kantor Cabang Semarang)
Main Author: | TRIYATATI, ASIH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2001
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/9391/1/2001MM906.pdf http://eprints.undip.ac.id/9391/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/9391/1/2001MM906.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/9391/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |