ANALISIS TANGGAPAN DAN KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PLUS UTAMA BANK BNI SEBAGA1 DASAR MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN (Studi Kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk Kantor Cabang Semarang)

Main Author: TRIYATATI, ASIH
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2001
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/9391/1/2001MM906.pdf
http://eprints.undip.ac.id/9391/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/9391/1/2001MM906.pdf
http://eprints.undip.ac.id/9391/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.