Hendrajuwana, I. J. (2000). ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PERILAKU MEMBELI MOBIL "TOYOTA KIJANG EFI" Studi Kasus: Pada Konsumen PT. Nasmoco Cabang Pemuda di Semarang.
Chicago Style CitationHendrajuwana, Ivone Juliastanti. ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PERILAKU MEMBELI MOBIL "TOYOTA KIJANG EFI" Studi Kasus: Pada Konsumen PT. Nasmoco Cabang Pemuda di Semarang. 2000.
MLA CitationHendrajuwana, Ivone Juliastanti. ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PERILAKU MEMBELI MOBIL "TOYOTA KIJANG EFI" Studi Kasus: Pada Konsumen PT. Nasmoco Cabang Pemuda di Semarang. 2000.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.