ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT ICEPUASAN PESERTA DIKLAT PT.TELKOM (Studi Kasus pada DIKLAT PT.Telekomunikasi Indonesia untuk area Jawa Tengah & DIY)
Main Author: | SUPRIHADI, HARYO |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/9077/1/2002MM1292.pdf http://eprints.undip.ac.id/9077/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/9077/1/2002MM1292.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/9077/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |