ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI NASABAH TENTANG KUALITAS JASA DAN HUBUNGANNYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO): IMPLIKASI PADA STRATEGI PEMASARAN (Studi Kasus pada Kantor Cabang BRI Semarang Pandanaran dan Kantor Cabang BRI Semarang Patimura)
Main Author: | Trimurti J, R. Thomas |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 1999
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/9022/1/1999MM489.pdf http://eprints.undip.ac.id/9022/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/9022/1/1999MM489.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/9022/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |