ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN DAN STRATEGI PERUSAHAAN TERHADAP BUDAYA PERUSAHAAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN ICINERJA PERUSAHAAN ( Studi Empiris pada Seluruh Bank Peserta Kliring di Bank Indonesia Semarang )
Main Author: | Koesoemawardani, Ediana |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/9007/1/2002MM2270.pdf http://eprints.undip.ac.id/9007/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/9007/1/2002MM2270.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/9007/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |