APA Citation

Sulistyaningrum, D. (2002). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM RANGKA MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada P.T. Andalan Artha Advisindo Sekuritas Cabang Semarang).

Chicago Style Citation

Sulistyaningrum, Dyah. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM RANGKA MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada P.T. Andalan Artha Advisindo Sekuritas Cabang Semarang). 2002.

MLA Citation

Sulistyaningrum, Dyah. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM RANGKA MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada P.T. Andalan Artha Advisindo Sekuritas Cabang Semarang). 2002.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.