ANALISIS VARIAB EL—VARIAB EL YANG MEMPENGARUHI INTERAKSI ANTAR DEPARTEM EN SERTA RELEVANSINYA TERHADAP PERTUMBUHAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS LAYANAN (Studi Empiris pada Industri Perbankan di Kota Semarang)

Main Author: TANJUNG, YODY HANNITIYO
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2002
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/8975/1/2002MM1582.pdf
http://eprints.undip.ac.id/8975/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/8975/1/2002MM1582.pdf
http://eprints.undip.ac.id/8975/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.