ANALISIS VARIAB EL—VARIAB EL YANG MEMPENGARUHI INTERAKSI ANTAR DEPARTEM EN SERTA RELEVANSINYA TERHADAP PERTUMBUHAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS LAYANAN (Studi Empiris pada Industri Perbankan di Kota Semarang)
Main Author: | TANJUNG, YODY HANNITIYO |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/8975/1/2002MM1582.pdf http://eprints.undip.ac.id/8975/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/8975/1/2002MM1582.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/8975/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |