Analisis Tingkat Kepuasan Penderita Rawat Jalan Terradap Layanan Jasa Puskesmas Melalui Pendekatan Dimensi Kualitas Jasa Di Kasus Di Puskesmas Pabelan, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang

Main Author: Kuswardani, DC
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2000
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/8696/1/2000MM435.pdf
http://eprints.undip.ac.id/8696/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/8696/1/2000MM435.pdf
http://eprints.undip.ac.id/8696/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.