Perbaikan Kualitas Layanan Jasa Dengan Model Servqual Dimensi Kepariwisataan dan Metode Quality Function Deployment ( Studi kasus di PT X, Tempat Wisata Wahana Permainan)

Main Authors: P, Bambang , Hartini , Sri, Syaiful Anwar , Agus
Format: Article PeerReviewed application/msword
Terbitan: Diponegoro University , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/8153/1/6_Bambang_ninik-agus.doc
http://eprints.undip.ac.id/8153/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/8153/1/6_Bambang_ninik-agus.doc
http://eprints.undip.ac.id/8153/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.