Perbaikan Kualitas Layanan Jasa Dengan Model Servqual Dimensi Kepariwisataan dan Metode Quality Function Deployment ( Studi kasus di PT X, Tempat Wisata Wahana Permainan)
Main Authors: | P, Bambang , Hartini , Sri, Syaiful Anwar , Agus |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed application/msword |
Terbitan: |
Diponegoro University
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/8153/1/6_Bambang_ninik-agus.doc http://eprints.undip.ac.id/8153/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/8153/1/6_Bambang_ninik-agus.dochttp://eprints.undip.ac.id/8153/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |