HUBUNGAN KINERJA ORGANISASI DAN KUALITAS PELAYANAN TRANSJAKARTA-BUSWAY DENGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSJAKARTA-BUSWAY, (STUDI KASUS PADA TRANSJAKARTA-BUSWAY KORIDOR IV PULO GADUNG â DUKUH ATAS DKI JAKARTA)
Main Author: | CHAIRUNNISA, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/7654/1/D2A003010_CHAIRUNNISA.pdf http://eprints.undip.ac.id/7654/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/7654/1/D2A003010_CHAIRUNNISA.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/7654/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |