APA Citation

Ardian , A. S. (2010). PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP BIROKRASI DALAM PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK DI PDAM KABUPATEN GROBOGAN TAHUN 2005-2007 (Studi Analisis Kualitas Pelayanan Birokrasi yang Ditinjau dari Azas Pelayanan Publik yang Berkualitas).

Chicago Style Citation

Ardian , Ayub Sani. PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP BIROKRASI DALAM PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK DI PDAM KABUPATEN GROBOGAN TAHUN 2005-2007 (Studi Analisis Kualitas Pelayanan Birokrasi Yang Ditinjau Dari Azas Pelayanan Publik Yang Berkualitas). 2010.

MLA Citation

Ardian , Ayub Sani. PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP BIROKRASI DALAM PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK DI PDAM KABUPATEN GROBOGAN TAHUN 2005-2007 (Studi Analisis Kualitas Pelayanan Birokrasi Yang Ditinjau Dari Azas Pelayanan Publik Yang Berkualitas). 2010.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.