Analisis Kualitas Pelayanan Jasa dengan Menggunakan Metode Servqual dan Analytical Hierarchy Process Process(AHP) (Studi Kasus pada Program Toefl Preparation di LBPP LIA Semarang)

Main Authors: Utami Handayani, Naniek, Henny Triana, Ariani
Format: Lainnya NonPeerReviewed application/msword
Terbitan: Diponegoro University , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/7359/1/L2H_304_301.doc
http://eprints.undip.ac.id/7359/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/7359/1/L2H_304_301.doc
http://eprints.undip.ac.id/7359/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.