Suliantoro, H.. (2009). Analisis Pengaruh Pemberian Perlakuan yang Berbeda-beda (Preferential Treatment) Terhadap Aspek-aspek Loyalitas\ Pelanggan (Studi Kasus: Layanan Rawat Inap Rumah Sakit Islam Klaten). Diponegoro University.
Chicago Style CitationSuliantoro, Hery. Analisis Pengaruh Pemberian Perlakuan Yang Berbeda-beda (Preferential Treatment) Terhadap Aspek-aspek Loyalitas\ Pelanggan (Studi Kasus: Layanan Rawat Inap Rumah Sakit Islam Klaten). Diponegoro University, 2009.
MLA CitationSuliantoro, Hery. Analisis Pengaruh Pemberian Perlakuan Yang Berbeda-beda (Preferential Treatment) Terhadap Aspek-aspek Loyalitas\ Pelanggan (Studi Kasus: Layanan Rawat Inap Rumah Sakit Islam Klaten). Diponegoro University, 2009.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.