Upaya Peningkatan Kualitas Jasa Penerbangan Dengan Pengintegrasian Metode Analytic Hierarchy Process (AHP) dan Quality Function Deployment(QFD) (Studi Kasus: PT. Metro Batavia Rute Semarang -Jakarta-Semarang)

Main Authors: Haryo Santoso, Ir. KRMT, Bachtiar, Arfan , N Tinambunan , Elys Mainora
Format: Lainnya NonPeerReviewed application/msword
Terbitan: Diponegoro University , 2008
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/7013/1/L2H_003_635.doc
http://eprints.undip.ac.id/7013/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/7013/1/L2H_003_635.doc
http://eprints.undip.ac.id/7013/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.