Upaya Peningkatan Kualitas Jasa Penerbangan Dengan Pengintegrasian Metode Analytic Hierarchy Process (AHP) dan Quality Function Deployment(QFD) (Studi Kasus: PT. Metro Batavia Rute Semarang -Jakarta-Semarang)
Main Authors: | Haryo Santoso, Ir. KRMT, Bachtiar, Arfan , N Tinambunan , Elys Mainora |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed application/msword |
Terbitan: |
Diponegoro University
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/7013/1/L2H_003_635.doc http://eprints.undip.ac.id/7013/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/7013/1/L2H_003_635.dochttp://eprints.undip.ac.id/7013/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |