STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Produk Kartu Seluler PraBayar Mentari Indosat Wilayah Semarang)
Main Author: | WIJAYANTI, Ari |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/msword application/pdf |
Terbitan: |
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/5708/1/1._Bagian_Awal.doc http://eprints.undip.ac.id/5708/2/1._Bagian_Awal.pdf http://eprints.undip.ac.id/5708/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/5708/1/1._Bagian_Awal.dochttp://eprints.undip.ac.id/5708/2/1._Bagian_Awal.pdf
http://eprints.undip.ac.id/5708/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |