ANALISIS FAKTOR KEAHLIAN DAN KEPERCAYAAN PADA TENAGA PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH GUNA MENCAPAI LOYALITAS (Studi Kasus Asuransi Jasindo Cabang Semarang)
Main Author: | Susetyaningsih, Arie |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/msword application/pdf |
Terbitan: |
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/5048/1/cover_24_nop.doc http://eprints.undip.ac.id/5048/2/cover_24_nop.pdf http://eprints.undip.ac.id/5048/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/5048/1/cover_24_nop.dochttp://eprints.undip.ac.id/5048/2/cover_24_nop.pdf
http://eprints.undip.ac.id/5048/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |