ANALISIS FAKTOR KEAHLIAN DAN KEPERCAYAAN PADA TENAGA PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH GUNA MENCAPAI LOYALITAS (Studi Kasus Asuransi Jasindo Cabang Semarang)

Main Author: Susetyaningsih, Arie
Format: Thesis NonPeerReviewed application/msword application/pdf
Terbitan: , 2008
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/5048/1/cover_24_nop.doc
http://eprints.undip.ac.id/5048/2/cover_24_nop.pdf
http://eprints.undip.ac.id/5048/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/5048/1/cover_24_nop.doc
http://eprints.undip.ac.id/5048/2/cover_24_nop.pdf
http://eprints.undip.ac.id/5048/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.