PENGARUH KEPEMIMPINAN PELAYAN (SERVANT LEADERSHIP) DAN KOMPETENSI TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA PENGAJAR (Studi Pada Lembaga Bimbingan Belajar Ganesha Operation)
Main Authors: | SARAGIH, Masrul, DJASTUTI, Indi, Perdhana, Mirwan Surya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/49988/1/z_Jurnal.pdf http://eprints.undip.ac.id/49988/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/49988/1/z_Jurnal.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/49988/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |