ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, INTENSITAS PERIKLANAN TERHADAP MINAT BELI GRAMEDIA.COM DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Gramedia Semarang)
Main Authors: | MASYHURI, Mardhi, MAGNADI , Rizal Hari |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/49775/1/05_MASYHURI.pdf http://eprints.undip.ac.id/49775/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/49775/1/05_MASYHURI.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/49775/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |