ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, INTENSITAS PERIKLANAN TERHADAP MINAT BELI GRAMEDIA.COM DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Gramedia Semarang)

Main Authors: MASYHURI, Mardhi, MAGNADI , Rizal Hari
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/49775/1/05_MASYHURI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/49775/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/49775/1/05_MASYHURI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/49775/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.