ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PELANGGAN CATERING IDA, SEMARANG
Main Authors: | WIRATAMA, Abi Prabowo, SANTOSA, Suryono Budi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/49727/1/12_WIRATAMA.pdf http://eprints.undip.ac.id/49727/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/49727/1/12_WIRATAMA.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/49727/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |