ANALISIS PENGARUH PEMILIHAN MEDIA, INTENSITAS PENAYANGAN MEDIA, DAYA TARIK PESAN PADA MEDIA TERHADAP BRAND AWARENESS DENGAN KUALITAS KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pikatan Waterpark Temanggung)

Main Authors: HANI, Fieha Alfi, MAGNADI , Rizal Hari
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/49625/1/03_HANI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/49625/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/49625/1/03_HANI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/49625/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.