PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN GUNA MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN Studi pada Bengkel Resmi Toyota Jawa Tengah dan Jogja

Main Authors: DINATA, Benny Martha, Wahyudi, Sugeng, Yuniawan, Ahyar
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/49572/1/Jurnal_Benny_Martha_1_kolom_revisi.pdf
http://eprints.undip.ac.id/49572/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/49572/1/Jurnal_Benny_Martha_1_kolom_revisi.pdf
http://eprints.undip.ac.id/49572/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.