PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN GUNA MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN Studi pada Bengkel Resmi Toyota Jawa Tengah dan Jogja
Main Authors: | DINATA, Benny Martha, Wahyudi, Sugeng, Yuniawan, Ahyar |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/49572/1/Jurnal_Benny_Martha_1_kolom_revisi.pdf http://eprints.undip.ac.id/49572/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/49572/1/Jurnal_Benny_Martha_1_kolom_revisi.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/49572/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |