ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN SELEBRITI ENDORSER PADA PROMO AdaAQUA TERHADAP MINAT BELI AMDK MEREK AQUA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 di Jawa Tengah dan DIY)
Main Authors: | ANGGI, Venny Faradika, SOESANTO , Harry |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/49539/1/02_ANGGI.pdf http://eprints.undip.ac.id/49539/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/49539/1/02_ANGGI.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/49539/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |