FARADILA, R. S. N. (2016). ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengunjung Toko Online berrybenka.com di Kalangan Mahasiswa Universitas Diponegoro).
Chicago Style CitationFARADILA, Rr Selli Nisrina. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengunjung Toko Online Berrybenka.com Di Kalangan Mahasiswa Universitas Diponegoro). 2016.
MLA CitationFARADILA, Rr Selli Nisrina. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengunjung Toko Online Berrybenka.com Di Kalangan Mahasiswa Universitas Diponegoro). 2016.