ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERSEPSI NILAI PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Studi pada Pengguna E-toll Card Tahun 2015 di Kota Semarang)

Main Authors: SEKARINI, Dita Monica, SUKRESNA, I Made
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/49433/1/16_SEKARINI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/49433/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/49433/1/16_SEKARINI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/49433/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.