Sabatini, N. S.. (2016). ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN E-BANKING TERHADAP REPUTASI SISTEM DALAM MENINGKATKAN MINAT BERTRANSAKSI ON LINE ULANG (Studi pada Nasabah PT. Bank Central Asia Tbk KCU Semarang).
Chicago Style CitationSabatini, Nindy Sari. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN E-BANKING TERHADAP REPUTASI SISTEM DALAM MENINGKATKAN MINAT BERTRANSAKSI ON LINE ULANG (Studi Pada Nasabah PT. Bank Central Asia Tbk KCU Semarang). 2016.
MLA CitationSabatini, Nindy Sari. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN E-BANKING TERHADAP REPUTASI SISTEM DALAM MENINGKATKAN MINAT BERTRANSAKSI ON LINE ULANG (Studi Pada Nasabah PT. Bank Central Asia Tbk KCU Semarang). 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.