ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI EFEKTIVITAS IKLAN, BRAND EQUITY ( Studi Pada Sabun LUX di Area Semarang )

Main Authors: SETYOWIRASTI, Astrini, MUDIANTONO, Mudiantono
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/49156/1/05_SETYOWIRASTI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/49156/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/49156/1/05_SETYOWIRASTI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/49156/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.