ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI EFEKTIVITAS IKLAN, BRAND EQUITY ( Studi Pada Sabun LUX di Area Semarang )
Main Authors: | SETYOWIRASTI, Astrini, MUDIANTONO, Mudiantono |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/49156/1/05_SETYOWIRASTI.pdf http://eprints.undip.ac.id/49156/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/49156/1/05_SETYOWIRASTI.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/49156/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |