AYUNINGRUM, S. (2016). PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGALAMAN SEBELUMNYA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI DALAM TRANSAKSI BELANJA ONLINE (Studi Pada Pembelian Produk Fashion di Area Semarang).
Chicago Style CitationAYUNINGRUM, Shinta. PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGALAMAN SEBELUMNYA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI DALAM TRANSAKSI BELANJA ONLINE (Studi Pada Pembelian Produk Fashion Di Area Semarang). 2016.
MLA CitationAYUNINGRUM, Shinta. PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGALAMAN SEBELUMNYA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI DALAM TRANSAKSI BELANJA ONLINE (Studi Pada Pembelian Produk Fashion Di Area Semarang). 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.