ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI ATAS HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Bus Pariwisata PO Jaya Indah Semarang)

Main Authors: PRAMANA , Riyan Indra, SUKRESNA, I Made
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/49101/1/02_PRAMANA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/49101/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/49101/1/02_PRAMANA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/49101/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.