APA Citation

AYUNINGTYAS, R. (2016). ANALISIS PENGARUH PROMOSI, DESAIN PRODUK, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS AMDK ADES DI KOTA SEMARANG).

Chicago Style Citation

AYUNINGTYAS, Rizky. ANALISIS PENGARUH PROMOSI, DESAIN PRODUK, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS AMDK ADES DI KOTA SEMARANG). 2016.

MLA Citation

AYUNINGTYAS, Rizky. ANALISIS PENGARUH PROMOSI, DESAIN PRODUK, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS AMDK ADES DI KOTA SEMARANG). 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.