ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Toko Online “Shopastelle” Semarang)
Main Authors: | ARSYANTI, Nuri Mahdi, SRI, Rahayu Tri Astuti |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/48995/1/02_ARSYANTI.pdf http://eprints.undip.ac.id/48995/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/48995/1/02_ARSYANTI.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/48995/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |