ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Toko Online “Shopastelle” Semarang)

Main Authors: ARSYANTI, Nuri Mahdi, SRI, Rahayu Tri Astuti
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/48995/1/02_ARSYANTI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/48995/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48995/1/02_ARSYANTI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/48995/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.