ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Konsumen Face Care Garnier Di Kota Semarang)

Main Authors: RIZKI, Shinta Pamudyaning, MUDIANTONO, Mudiantono
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/48932/1/06_RIZKI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/48932/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48932/1/06_RIZKI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/48932/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.