ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Konsumen Face Care Garnier Di Kota Semarang)
Main Authors: | RIZKI, Shinta Pamudyaning, MUDIANTONO, Mudiantono |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/48932/1/06_RIZKI.pdf http://eprints.undip.ac.id/48932/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/48932/1/06_RIZKI.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/48932/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |