ANALISIS PENGARUH LANGSUNG KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI NILAI PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH SERTA PENGARUH TIDAK LANGSUNG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Studi Pada RS Marzuki Mahdi Bogor)

Main Authors: PERDANA, M Rizky Putra, SOESANTO , Harry
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/48799/1/03_PERDANA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/48799/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48799/1/03_PERDANA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/48799/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.