ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Salwa House Kafe di Tembalang) di Tembalang)

Main Authors: ROFA, Milzam Haidi, DWIYANTO , Bambang Munas
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/48760/1/03_ROFA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/48760/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48760/1/03_ROFA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/48760/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.