ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIPHERAL TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Pada Jama’ah PT Farfaza Astatama Jakarta

Main Authors: MUHAMAD, Hilman Faza Nur, WIDIYANTO, Ibnu
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/48712/1/04_MUHAMAD.pdf
http://eprints.undip.ac.id/48712/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48712/1/04_MUHAMAD.pdf
http://eprints.undip.ac.id/48712/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.