PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RUMAH KECANTIKAN SIFRA DI PATI (Studi Pada Griya Kecantikan Sifra 1 Jalan Astina-Pati)
Main Authors: | RESTI, Devi, SOESANTO , Harry |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/48701/1/06_RESTI.pdf http://eprints.undip.ac.id/48701/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/48701/1/06_RESTI.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/48701/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |