PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RUMAH KECANTIKAN SIFRA DI PATI (Studi Pada Griya Kecantikan Sifra 1 Jalan Astina-Pati)

Main Authors: RESTI, Devi, SOESANTO , Harry
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/48701/1/06_RESTI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/48701/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48701/1/06_RESTI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/48701/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.