PENGARUH KREATIFITAS IKLAN, DAYA TARIK PESAN IKLAN DAN DAYA TARIK ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI DENGAN MEDIASI TRUST Studi pada Motor Piaggio Vespa LX 150 di Kota Semarang

Main Authors: Hatmojo, Kristiana Satuti Noto , Sufian, Syuhada, SOESANTO, HARRY
Format: Thesis NonPeerReviewed application/msword
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/48538/1/Kristiana_Satuti.doc
http://eprints.undip.ac.id/48538/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48538/1/Kristiana_Satuti.doc
http://eprints.undip.ac.id/48538/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.