PENGARUH KREATIFITAS IKLAN, DAYA TARIK PESAN IKLAN DAN DAYA TARIK ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI DENGAN MEDIASI TRUST Studi pada Motor Piaggio Vespa LX 150 di Kota Semarang
Main Authors: | Hatmojo, Kristiana Satuti Noto , Sufian, Syuhada, SOESANTO, HARRY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/msword |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/48538/1/Kristiana_Satuti.doc http://eprints.undip.ac.id/48538/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/48538/1/Kristiana_Satuti.dochttp://eprints.undip.ac.id/48538/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |