PENGARUH RENDAHNYA IMPLEMENTASI KUALITAS LAYANAN, DAN RENDAHNYA PERCEIVED QUALITY TERHADAP SWITCHING INTENTION DENGAN MEDIASI KETIDAKPUASAN NASABAH Studi pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Unit Kredit Kecil Rembang

Main Authors: Nurdin, Irvan Ryandi , Sufian, Syuhada, SANTOSA, Suryono Budi
Format: Thesis NonPeerReviewed application/msword
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/48466/1/Irvan_Ryandi_Nurdin.doc
http://eprints.undip.ac.id/48466/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48466/1/Irvan_Ryandi_Nurdin.doc
http://eprints.undip.ac.id/48466/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.