PENGARUH RENDAHNYA IMPLEMENTASI KUALITAS LAYANAN, DAN RENDAHNYA PERCEIVED QUALITY TERHADAP SWITCHING INTENTION DENGAN MEDIASI KETIDAKPUASAN NASABAH Studi pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Unit Kredit Kecil Rembang
Main Authors: | Nurdin, Irvan Ryandi , Sufian, Syuhada, SANTOSA, Suryono Budi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/msword |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/48466/1/Irvan_Ryandi_Nurdin.doc http://eprints.undip.ac.id/48466/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/48466/1/Irvan_Ryandi_Nurdin.dochttp://eprints.undip.ac.id/48466/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |