PENGARUH KE CEPATAN LAYANAN, KESIAPAN INFORMASI BARANG DAN KUALITAS RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA ONLINE SHOP LARIS MANIES)

Main Authors: Wijanto, Felicia Antonia , WIDIYANTO, Ibnu, MUDIANTONO, Mudiantono
Format: Thesis NonPeerReviewed application/msword
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/48350/1/3-Bab_1.docx
http://eprints.undip.ac.id/48350/2/4-Bab_2_dan_3.docx
http://eprints.undip.ac.id/48350/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48350/1/3-Bab_1.docx
http://eprints.undip.ac.id/48350/2/4-Bab_2_dan_3.docx
http://eprints.undip.ac.id/48350/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.