ANALISIS PENGARUH BEBRBAGAI FAKTOR TERHADAP CUSTOMER-RELATIONSHIP QUALITY SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUALANAN (Studi kasus pada tenaga penjualan PT. Sinar Niaga Sejahtera (SNS) Regional Jawa Tengah)

Main Authors: Sase, Fitra Aprilindo, FERDINAND, Agusty Tae, Sutopo, Sutopo
Format: Thesis NonPeerReviewed application/msword
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/48311/1/FITRA_Aprilindo_S.doc
http://eprints.undip.ac.id/48311/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48311/1/FITRA_Aprilindo_S.doc
http://eprints.undip.ac.id/48311/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.