PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP CUSTOMER PRIDE DAN KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI Studi kasus pada PT. Bank BRI (persero) Kantor Cabang Pekalongan
Main Authors: | Indaryani, Dwi Kusuma, WIDIYANTO, Ibnu, Sufian, Syuhada |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/msword |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/48305/1/Dwi_Kusuma_Indaryani.docx http://eprints.undip.ac.id/48305/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/48305/1/Dwi_Kusuma_Indaryani.docxhttp://eprints.undip.ac.id/48305/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |