PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP CUSTOMER PRIDE DAN KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI Studi kasus pada PT. Bank BRI (persero) Kantor Cabang Pekalongan

Main Authors: Indaryani, Dwi Kusuma, WIDIYANTO, Ibnu, Sufian, Syuhada
Format: Thesis NonPeerReviewed application/msword
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/48305/1/Dwi_Kusuma_Indaryani.docx
http://eprints.undip.ac.id/48305/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48305/1/Dwi_Kusuma_Indaryani.docx
http://eprints.undip.ac.id/48305/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.